Modifikasi Motor Ninja

-- --
Modifikasi Motor Ninja
Modifikasi Motor Ninja. Banyak yang masih kebingungan untuk menetukan apa yang cocok untuk modifikasi gaya yang dikenal dengan warna hijau. Dan disini kami akan berbagi informasi tentang modifikasi Kawasaki Ninja. Kuda besi yang hingga kini masih di sukai kaum muda ini nyaris tidak ada matinya. Harga jualnya pun nyaris stabil dan tidak mengalami penurunan yang berarti. Salah satu anggapan untuk memodifikasi penampilannya adalah agar terlihat lebih gagah dan garang selalu menjadi impian setiap pemilik motor Ninja ini.Saat ini perubahan pada dunia otomotif sudah semakin maju terutama buat yang suka dengan ngoprek motor mulai dari mesin hingga body yang akhirnya muncul ide modifikasi motor 10cc ini, salah satunya adalah modifikasi drag motor Ninja yang semakin banyak diminati dengan banyaknya event drag race.

"gb"
Beberapa hal yang sering dirubah oleh modifikator pada Ninja R adalah pada tinggi motor yang sedikit lebih dipendekan. Velg, Ban biasanya diganti dengan yang lebih kecil untuk mengurangi berat motor. Memang modifikasi Drag pada Ninja R terkesan tidak nyaman jika digunakan untuk pemakaian ehari-hari, jadi jika memilih modifikasi  harus disesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri. Event drag race cukup sering di gelar saat ini apalagi di kota-kota besar dan kamu juga dapat mengkreasikan ide sendiri untuk memodifikasi motor yang khusus drag.

"gb1"
Baca juga :

"gb2"

"gb3"

"gb4"

"gb5"

"gb6"

"gb7"
"gb8"
"gb8"

"gb9"

"gb10"

"gb11"

"gb12"

"gb13"

"gb14"

"gb15"

"gb16"

"gb17"

"gb18"

"gb19"

"gb19"

"gb20"

"gb21"

"gb22"

"gb23"

"gb24"

"gb25"

"gb26"

"gb27"

"gb28"

"gb29"

Modifikasi Ninja Jari-jari terbilang cukup banyak penggemarnya, karena banyak para pecinta ninja Kawasaki  ini merubah velg racing ke jari-jari dengan modif yang simple untuk menghilangkan nuana raing di bagian kaki-kakinya. Semoga informasi ini dapat menjawab anda yang menginginkan konsep modifikasi motor ninja sesuai dengan selera anda. Gambar diatas dapat juga anda jadikan reverensi untuk menambah performance motor ninja kesangan dengan model  gambar modifikasi motor ninja dengan berbagai pilihan. Semoga bermanfaat dan berguna untuk semuanya sampai jumpa pada artikel selanjutnya seputar Modifokasi Motor Terbaru.