Modifikasi Motor Jupiter Z

-- --
Modifikasi Motor Jupiter Z
Modifikasi Motor Jupiter Z. Di berbagai daerah di tanah air jenis modifikasi Jupiter Z sering kita temukan dalam berbagai ajang pameran dengan berbagai style. Jadi buat kalian yang masih memiliki motor Jupiter Z dapat juga memodifikasinya agar menjadi keren dan menarik.Namun tentunya harus menyesuaikan anggaran dana yang anda miliki. Berikut di bawah ini tips singkat cara Modifikasi motor Jupiter Z.

"Modifikasi Motor Jupiter Z"

Lihat juga:

Modifikasi warna motor
Untuk mempercantik penampilan motor anda biasanya hal pertama yang sering dilakukan adalh dengan merubah warna body  dengan air brush  memilih gambar sesuai dengan selera anda seperti gambar kartun, tokoh komik/super hero dan lain sebagainya sesuai dengan pola dan desainnya. Kalian juga dapat menggunakan alternative lain jika tidak menginginkan cat body yang permanen seperti dengan menggantinya dengan  menggunakan  scotlite  .

Memberikan Tambahan Chrome
Pada tahap berikutnya kalian dapat menambahkan sentuhan lapisan chrome pada bagian behel jok belakang agar terlihat modern atau mengganti jok dengan bentuk yang  rata pada  dudukannya.

Mengganti spion
Mengganti spion bawaan, agar memberikan kesan klasik dengan menggunakan spion retro yang memang sudah cukup banyak digunakan untuk memodifikasi Jupiter Z

Mengganti Velg
Ganti velg dengan menggunakan velg jari-jari agar terkesan klasik, selain itu agar matching dengan tampilan bodi yang telah dirubah sebelumnya, dan sesuaikanlaah dengan warna  velg agar terlihat keren dan menarik.
"Modifikasi Motor1"

"Modifikasi Motor2"

"Modifikasi Motor3"

"Modifikasi Motor4"

"Modifikasi Motor5"

"Modifikasi Motor6"

"Modifikasi Motor7"

"Modifikasi Motor8"

"Modifikasi Motor9"

"Modifikasi Motor10""Modifikasi Motor11"
"Modifikasi Motor12"
Demikian postingan kali ini semoga informasi singkat yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda yang ingin memodifikasi motor Jupiter Z yang anda miliki. Sampai jumpa pada postingan berikutnya.