Contoh Velg Cat Ulang Gaya Milenial

-- --
Contoh Velg Cat Ulang  Gaya Milenial
Contoh Velg Cat Ulang  Gaya Milenial. Dijaman seperti sekarang ini warna velg racing bukan hanya satu warna saja, namun berbagai macam warna cat velg  dapat kita temui. Akan tetapi untuk mengubah warna velg motor biayanya masih tergolong mahal belum lagi terkadang kita sendiri masih bingung seperti apa warna velg yang cocok untuk warna motor kita. Berikut dibawah ini adalah beberapa pilihan gambar cat velg yang dapat menjadi inspirasi bagi sobat untuk merubah warna cat velg motor kesayangan anda. Sebenarnya untuk merubah warna cat velg tidak lah terlalu sulit seperti yang kita bayangkan. Untuk merubah warna cat velg dapat kita lakukan sendiri dirumah, asalkan dilakukan dengan teliti dan hati-hati simak berikut ini ulasannya secara singkat cara merubah warna cat velg;
"cat ulang"
Baca juga:
Modifikasi Satri FU terbaru

Bahan:
Cat, pylox warna silver atau putih untuk bagian dasar velg dan Clear glos untuk mengkilapkan. Amplas halus seperti amplas 800. Llakban dan koran. Sabun cuci.

"cat ulang"
Cara mengerjakannya
Buka ban dari velg lalu bersihkan dengan sabun cuci, lalu setelah kering amplas velg hingga cat lama terkelupas jika ingin cepat gunakan soda api , setelah itu keringkan sesudah velg kering lalu semprotkan dengan menggunakan warna dasar pylox hingga merata. Dan yang terakhir gunakan cat clear glos agar warna menjadi bining dan mengkilap dan setelah kering lalu lepaskan lakban dan koran . Bagai mana sob mudah bukan ? dan hasilnya akan seperti di bawah ini:

"cat ulang"
Namun jika sobat masih bingung dengan penjelasan yang telah kami sampaikan diatas sobat dapat melihat tutorial step by stepnya kunjungi  selengkapnya melalui postingan kami beberapa waktu yang telah lalu (Klik dan baca disini).

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

"cat ulang"

Contoh Velg Cat Ulang  Gaya Milenial. Demikianlah postingan saya kali ini semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk sobat pengunjung setia blog ini, kunjungi selalu situs ini untuk mendapatkan informasi menarik dan terbaru yang akan selalu kami update pada setiap minggunya hanya disitus ini. Sampai jumpa dan sampai bertemu kembali pada artikel yang bermanfaat berikutnya terimakasih.